Pameran Wedding Dan Souvenir (Wedding Exhibition And Souvenirs) Tingkat Kota Banjar 2015

“WEDDING EXHIBITION AND SOUVENIRS” ini diselenggarakan dalam rangka menggali potensi lokal pelaku usaha di bidang Wedding Organizer yang ada di Kota Banjar, sekaligus sebagai ajang promosi, komunikasi, dan transaksi yang paling efektif antara pengusaha dan konsumen di lingkup Kota Banjar.

Acara pameran ini terbagi menjadi beberapa kegiatan yaitu : demo rias pengantin, demo tutorial hijab, make over (demo tata rias wajah/ make up), demo menghias hantaran pengantin, fashion show, pameran dekorasi pengantin, pameran catering , berupa brosur/ leaflet/ banner/foto/ dokumentasi, pameran fotography, pameran souvenir pernikahan, pameran kartu undangan.

Wedding exhibition and souvenirs yang dilaksnakan pada 2-3 Mei 2015 bertempat di Gedung Islamic Center Kota Banjar. Maksud dan tujuan dari pameran ini adalah menggali dan mempromosikan potensi pelaku usaha di bidang Wedding Organizer di Kota Banjar, agar lebih dikenal masyarakat secara merata, memberikan informasi bagi calon pengantin, memberikan kemudahan hanya datang ke satu tempat tapi bisa mendapatkan banyak informasi, forum komunikasi dan transaksi yang paling efektif dan efisien bagi pengusaha dan konsumen, melestarikan budaya bangsa. Serta agar terjalin kerjasama dan kemitraan antara pelaku usaha dengan segmen besar dengan pelaku usaha lokal.

Peserta adalah pelaku usaha di bidang Wedding Organizer terdiri dari Salon/ Penata Rias, pengusaha catering, pengusaha tenda, pelaku IKM di bidang kerajinan/ souvenir, kesenian dan budaya, pengusaha percetakan kartu undangan, fothografer, dan dimeriahkan oleh stand batu ali serta live music.

Pelaksanaan Lomba ini diselenggarakan oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Banjar bekerja sama dengan Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) serta para sponsor untuk memfasilitasi para pelaku usaha di bidang Wedding Organizer.(Dinas Perindagkop Kota Banjar)

Sumber: DISPERINDAGKOP KOTA BANJAR

Related Articles

0 Comment